Sebentar Lagi

note : sebelum baca enaknya puter musik friends forevernya vitamin c biar lebih ngena

sebentar lagi…
kenapa ya gue sedih banget sekarang. setiap inget sekolah pasti bawaannya pingin nangis. apalagi kalo inget saat-saat kita main bareng, ketawa bareng, capek bareng di lab, kesel bareng kalo dapet nilai ulangan jelek, becanda bareng pas praktek KWU (pas masang stand).

kenapa gue sedih?

karna bentar lagi gue gak bakal pernah ngerasain itu semua.

tau gak?

setiap gue lagi gak mood, pasti ada beberapa dari kalian nyamperin gue dan bilang “lo kenapa han? atau lo kenapa neh?” dan tanpa lo sadar, itu bikin mood gue bagus lagi.

yang gak bisa gue lupain tuh perhatian kalian. gue berubah dikit pasti pada bilang “kenapa?”. kalo kalian ada disini sekarang gue pingin pelukin satu-satu.

kalo lagi bengong sendirian kayak gini, gue suka mikir. kalo kita lulus masih bisa gak ya jail-jailan lagi (biasanya anak cowok)
ngarang cerita aneh2 lagi (yansya dkk – xiib)
denger bu ida ngomel2 di lab lagi
camen dan teriak-teriakan lagi (indri dkk – xic)
masih bisa gak ngetek timbangan, teklu, meker, spektro?

tanpa kalian sadar, kalianlah yang ngajarin gue kalo hidup tuh buat “bareng2” bukan “sendiri2”. kalian yang ngajarin gue berbagi bekel, air putih, tipe ex, pengapus dan kalian juga ngajarin gimana caranyamenghargai orang/teman, menghibur teman, tanggung jawab de el el.

sukses ya buat kedepannya bagi yang kerja atau kuliah atau ada yg wirausaha?
pokoknya sukses deh buat kita semua. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: