Category Archives: Goresan Pena

So Close With Allah

blok maafin, lama banget gak bikin postingan lagi, udah satu tahun lebih kali ya. banyak banget kendala yang menyebabkan gue gak posting lagi diantaranya:

1. laptop rusak, dan hilang dibawa kabur sama orang.
2. em a ma el e le es alias males
3. gak mood
4. sekalinya mood dan ada bahan. males ngetik. yah begitulah
5. terakhir : sibuk. sekarang ane ude kuliah gan

dan bisa dibilang ini postingan perdana ane

ane bentar lagi mau ulangan praktek dkl, anjen, fisika. doain ya gan biar lancar dan dapet a. ane kepikiran terus.

ane mau sharing nih sedikit. kalo hidup temen temen kayak ada yang ngeganjel atawa gak enak. mungkin karena jauh dari Allah

tanda tanda jauh dari Allah :
-suka nyetel musik
-solatnya gak tepat waktu
-solatnya buru buru
-kalo dzikir bentaran banget
-banyak becanda
-ketawa ngakak
-jarang nangis
-mentingin nilai harus bagus (bukannya pasrah sama Allah)
-gak puasa puasa lagi
-disuruh orang tua gak mau
-pinginnya mentingin nafsu dunia (nafsu makan, nonton tayangan yang ga ada gunanya sama sekali, internetan, beli gadget dll) pokoknya bener bener mentingin kesenangan dunia banget.

dampaknya
-tugas terbangkalai.
-disuruh ngerjain soal kaga, bisa. malah nyontek
-ngerasa hidup gak tenang (hati gak tenang, kayak ada ganjelan)
-dihantui rasa takut, kalo dulu mah pasrah aja sama Allah, sekarang udah gak bisa.
-ngerasa bodoh sebodoh bodohnya

sekarang waktunya antum atawa antumna, mendekat lagi sama Allah. caranya
-berdoa, supaya dibalikan hati nya jadi positif. karena Allah maha membolak balikan hati
-sering baca ayat atawa apapun tentang nikmatnya surga
-cari kunci kunci yang lain dan praktekan

semua orang pasti pernah jauh dari Allah. ga munkin selalu deket. yang harus kita usahain adalah meminimalisir keadaan tersebut. fightiiiiiiing

Advertisements

Sepercik Cerita Dariku

Sering ku berpikir, aku adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia. Sejak aku di lahirkan, setetes air kesejukan pun tidak dapat ku teguk. Hanya kehinaan yang ku dapat, hanya ketidak layakan yang ku genggam. Adakah orang yang bernasib lebih buruk dariku? Ah kurasa tidak. Continue reading


Jalan hidup

Sebuah jalan

Dimana orang-orang banyak yang meninggalkannya

Perlahan

Orang-orang meninggalkanmu ya Allah Continue reading


Puisi berjudul “Puisi”

Kata per kata… Baris per baris… Bait per bait…

Terukir dalam sesuatu yang padu

PUISI

Saat aku menyentuhmu

Membacamu bait demi bait

Muncul perasaan senang dalam hatiku

Kata-katamu begitu lembut

Syair-syairmu begitu indah sehingga dapat melunakan hati setiap orang yang membacamu

Kadang kau membuatku menangis saat kau membisikan arti penting sahabat

Kadang kau membuatku tersenyum saat kau membisikan kata-kata humor

Kadang kau membuatku termotivasi saat kau menyuruhku membanggakan orang tua

Kadang kau membuatku tersipu malu saat kau membisikan kata-kata cinta

Salah satu faktor peradaban dunia ada pada syairmu

Dalam syairmu yang indah terdapat pesan bermakna yang dapat diambil

Terimakasih karna selama ini engkau telah memberi manfaat bagi orang banyak.